Bamsoet Serahkan Hadiah Juara IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023

TRIBUNNEWS.COM – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyerahkan hadiah kepada Juara I, “The King”, IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star.

Juara tersebut dimenangkan oleh Tim Artis terdiri dari Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar. Sementara Runner Up, diraih Tim Reviewer Otomotif yang terdiri dari Fitra Eri, Om Mobi, dan Ridwan Hanif.

Setelah sukses di tahun 2023, IMX Black Stone Live Modz Challenge akan hadir kembali di tahun 2024, bersamaan dengan Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2024 (IMX 2024). Sehingga bisa terus menumbuhkan semangat seluruh elemen penggerak industri modifikasi dan after market.

Baca juga: Bamsoet Ajak Sukseskan Pemilu 2024 Saat Hadiri Pengukuhan Saksi TPS Partai Golkar di 5 Kecamatan

“Tahun 2024 nanti merupakan tahun ketujuh National Modificator and After Market Association (NMAA) menyelenggarakan IMX, serta tahun ketiga Black Stone Group menyelenggarakan Black Stone Live Modz. Sehingga kualitas acara penyelenggaraannya tidak perlu diragukan. Selain mendorong perkembangan industri modifikasi dan after market otomotif. Harapannya, event ini dapat menembus sekat-sekat pembatas sehingga bisa melahirkan lebih banyak kreativitas dari para insan modifikasi nasional,” ujar Bamsoet.

Pernyataan tersebut disampaikannya usai menyerahkan hadiah kepada para Juara IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023 All Star, di Jakarta, Jumat (22/12/2023). Turut hadir antara lain, IMX Project Director sekaligus Founder NMAA Andre Mulyadi, perwakilan Tim Artis Uya Kuya, dan perwakilan Tim Reviewer Otomotif Om Mobi.

Lebih lanjut, Bamsoet menjelaskan, IMX Black Stone Live Modz Challenge 2023 merupakan bentuk perhatian IMI, Black Stone Group, serta NMAA dalam menjadikan Indonesia sebagai barometer industri modifikasi dan after market otomotif di skala Internasional.

Baca Juga  Pemerintah Diminta Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Event ini telah memberikan dampak yang dahsyat dalam mempromosikan perkembangan industri modifikasi dan after market otomotif di Indonesia.

Baca juga: Kukuhkan Saksi TPS Partai Golkar di Kebumen, Bamsoet Ingatkan Pentingnya Kampanye Door to Door

Selama kurang lebih satu bulan pengerjaan modifikasi, Tim Artis dan tim Reviewer Otomotif berhasil menjawab tantangan Black Stone Live Modz 2023, dengan menerapkan ragam tema modifikasi berbasis big MPV Hyundai H-1.

“Sejak memulai proses modifikasi sampai akhirnya rampung dan dirilis secara perdana dalam gelaran OLX IMX 2023, persaingan antara kedua tim sangat ketat. Dua konsep modifikasi berbeda dengan basis Hyundai H-1 membawa tema modifikasi berbeda,” jelas Bamsoet.

Bamsoet pun menerangkan, Hyundai Revolution Tim Artis membawa konsep VIP Elegan yang menerima ubahan di berbagai sektor.  Memadukan ragam keunggulan dan kemewahan dari MPV premium seperti hadirnya sistem full motorized, voice command, dan artificial intelligence (AI) bisa mengoperasikan sejumlah fitur dan fungsi. Secara total, modifikasinya hadirkan nuansa kabin first class di private jet.

“Sementara Hyundai RI-1 Concept garapan Tim Reviewer Otomotif menampilkan sebuah rekayasa mobil perlindungan level tertinggi yang diandalkan oleh Presiden Indonesia untuk mengawal presiden sampai ke daerah pelosok di Indonesia,” pungkas Bamsoet. (*)

Baca juga: Bamsoet Ajak Kader Amankan Suara Caleg dan Capres-Cawapres Partai Golkar dan Gunakan Hak Pilih



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *