Berdasarkan Nomer Polisi, Pemilik Motor yang Digunakan Pelaku Begal Payudara Milik Seorang Wanita

Laporan Wartawan Surya Muchsin

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN –  Wanita berinisial MF (35), seorang karyawati sebuah bank di Pamekasan menjadi korban begal payudara.

Berdasarkan penyelidikan polisi dengan melacak plat nomer sepeda motor diketahui motor itu dimiliki seorang perempuan.

Korban MF mengalami kejadian yang merendahkan saat berkendara motor sendirian di Jalan Raya Trasak, Kecamatan Larangan mengatakan, dari bentuk tubuhnya pelaku diduga adalah seorang pria.

Karena itu, Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Doni Setiawan mengatakan, pihaknya melayangkan surat panggilan kepada pemilik motor Vario hitam kombinasi putih M 4199 BD untuk dimintai keterangan, Jumat (8/2/2024) lusa.

Pemilik sepeda motor itu terlacak usai  korban menyebutkan plat nomor dan kemudian menanyakan kepada bagian Satlantas Polres Pamekasan, siapa nama dan alamat pemiliknya.

“Ternyata pemilik sepeda motor yang dikendarai pelaku saat beraksi, terlacak atas nama seorang wanita.

Baca juga: Anak Babinsa Mahasiswi Unsri Tewas Ditusuk Begal: Modus Pelaku Pura-pura Tanya Tempat Mancing

Namun untuk saat ini masih belum bisa menyebutkan nama pemilik motor, termasuk juga alamatnya,” kata Doni Setiawan kepada SURYA, Selasa (6/2/2024).

Meski pemilik sepeda motor itu perempuan namun tetap dimintai keterangannya, apakah motor itu sampai saat ini masih berada di tangannya dan saat kejadian dipinjam orang lain.

Atau sepeda motor itu sudah dijual kepada orang lain.

Korban pelecehan seksual (kiri) didampingi kerabatnya memberikan keterangan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pamekasan. (surya/muchsin)

Dikatakan Doni, pihaknya tidak bisa memastikan berapa lama untuk mengungkap dan menangkap pelakunya karena masih dalam penyelidikan.

Apalagi kalau sepeda motor itu sebelumnya sudah lama dijual, maka pihaknya harus mendapatkan identitas dan alamat pembelinya.

Seperti diberitakan, sekitar pukul 18.30, korban yang sudah berkeluarga dan memiliki anak sedang berkendara motor Yamaha Mio Soul menuju ke rumah salah seorang nasabahnya untuk membicarakan sesuatu.

Baca Juga  TKN: Uang Program Makan Siang dan Susu Gratis dari Sumber Dana Baru, Bukan Pangkas Bansos

Namun ketika korban melintas di Jalan Raya Trasak, dari arah belakang tiba-tiba seorang pria mengendarai motor Vario hitam kombinasi putih M 4199 BD memepet motornya.

Lalu mendadak pria itu meremas dada MF, membuat wanita itu kaget dan trauma.

Dan MF terpaksa melaporkan tindak pelecehan itu agar pelakunya cepat ditangkap dan berharap ini menjadi perhatian bagi perempuan, agar peristiwa serupa tidak terjadi pada orang lain.

MF juga menyambut baik dan berterima kasih kepada aparat polres yang menindaklanjuti laporannya.

Meski ealau sebelumnya sempat ragu untuk melapor, ternyata polisi bergerak cepat dan memberinya semangat untuk memulihkan kondisi psikisnya yang syok.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Polisi Kaget, Telusuri dari Plat Motor, Identitas Pelaku Remas Dada di Pamekasan Ternyata Perempuan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *