Manchester City vs Spurs: Pep Guardiola Tak Bisa Sembunyikan Kekecewaannya Dengan Hasil Imbang

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan respons terhadap sindiran tak terduga dari Pep Guardiola setelah hasil imbang Manchester City melawan Tottenham Hotspur.

Manchester City harus puas dengan skor 3-3 saat menghadapi Spurs di Etihad pada hari Minggu dalam pertandingan yang sangat frustrasi bagi Guardiola.

Nyaris Rebut Tiga Poin

Manchester City seolah-olah berhasil merebut tiga poin ketika Jack Grealish mencetak gol di menit-menit akhir.

Namun, sundulan luar biasa dari Dejan Kulusevsk menyamakan kedudukan hanya beberapa menit sebelum pertandingan berakhir.

Mikel Arteta (Paul ELLIS / AFP)

Manchester City memiliki kesempatan terakhir untuk mencetak gol ketika Grealish bergerak sendiri pada saat-saat terakhir, tetapi wasit Simon Hooper memutuskan untuk meniup peluitnya karena pelanggaran dalam membangun serangan meskipun memberikan sinyal keuntungan kepada City.

Kelilingi Wasit

Beberapa pemain City mengelilingi wasit untuk menyatakan ketidakpercayaan mereka terhadap keputusannya, termasuk Erling Haaland yang terlihat marah pada akhir pertandingan.

Pep Guardiola kesulitan menyembunyikan kefrustrasiannya selama wawancara pasca pertandingan dan agak aneh memilih untuk menyindir bos Arsenal, Arteta, yang sebelumnya menjadi asisten manajernya di City.

“Saya tidak akan memberikan komentar seperti Mikel Arteta. Wasit sekarang akan meniup peluit setelah mengatakan mainkan, setelah umpan baru kemudian meniup peluit. Jadi saya tidak tahu,” kata Guardiola.

“Kami menciptakan banyak peluang, kami agresif. Sepakbola seperti hidup, terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang Anda pantas. Selamat kepada Spurs atas satu poin. Itu sepakbola.”

Mikel Arteta
Mikel Arteta (JUSTIN TALLIS / AFP)

Ditanya Tentang Komentar Pep Guardiola

Mikel Arteta ditanyai tentang komentar Pep Guardiola pada hari Senin dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Liga Premier melawan Luton pada hari Selasa.

Ketika ditanya apakah dia tersenyum ketika melihat wawancara Guardiola, Arteta tertawa sebelum menjawab dengan canggung, “Mari kita lanjutkan ke yang berikutnya.”

Baca Juga  Ketua KPPS di Serang Mencoblos hingga 5 Kali, Diduga Ingin Menangkan Ayahnya yang Maju Jadi Caleg

Ketika reporter Sky Sports, Gary Cotterill, melanjutkan pertanyaannya, Arteta menambahkan, “Saya tidak yakin. Saya sudah punya banyak urusan. Mari kita lanjutkan.”



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *