Bus Hino Berdesain TransJakarta Ini Punya Kandungan Lokal Tinggi

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 20:43 WIB

Tangerang – Pameran GIIAS 2023 disemarakkan oleh beragam kendaraan baru, baik yang masuk ke dalam kategori penumpang maupun komersial.

Baca Juga :

Waspada Bahaya Sinar UV di Dalam Kabin Mobil

Dalam acara tersebut, Hino memamerkan enam kendaraan yang menggambarkan komitmennya terhadap transportasi mutakhir di Indonesia.

“Truk dan bus Hino dirancang dengan mengutamakan keselamatan, kenyamanan, dan efisiensi untuk kemajuan bisnis pelanggan kami,” ujar Chief Operating Officer – Director PT Hino Motors Sales Indonesia, Santiko Wardoyo di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Senin 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ini Ragam Mobil Listrik yang Bisa Dibeli di GIIAS 2023

Hino juga melakukan peluncuran dua produk terbaru, yaitu Hino 300 Microbus 115 SDBL 4×4 dan Hino 500 – FM 280 JD R Mining Spec.

Hino 300 Microbus 115 SDBL 4×4 menjadi bus pertama dengan konfigurasi 4×4 buatan agen pemegang merek di Indonesia. Kemampuan penggerak 4×4 memungkinkan bus melewati medan berat, seperti pertambangan dan perkebunan dengan traksi maksimal.

Baca Juga :

Halte Tendean Kebakaran, Rute Bus Transjakarta Bakal Dialihkan

Sementara itu, Hino 500 – FM 280 JD R Mining Spec membawa inovasi dengan sistem pengereman Retarder yang mengoptimalkan keamanan dan efisiensi rem di area pertambangan.

Hino hadirkan 6 lini produk di GIIAS 2023

Hino hadirkan 6 lini produk di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Mesin Euro 4 tipe J08E-WD dan fitur ES Start yang mencegah mundur saat berhenti di tanjakan, menambahkan nilai luar biasa pada kendaraan ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *