IndiHome Ingin Perkuat Segmen Keluarga

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 19:04 WIB

VIVA Tekno – Layanan internet IndiHome mengeluarkan Paket Jaringan Internet Unlimited atau JITU 1, yang dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan promo pasang baru (PSB).

Baca Juga :

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar’i Pelaku Disorot

Usai berintegrasi ke Telkomsel pada 1 Juli 2023, kini IndiHome melalui Paket JITU 1 akan memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital pelanggan segmen rumah tangga (household) atau keluarga.

Menurut Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman, kehadiran Paket JITU 1 bagian dari dukungan berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah.

Baca Juga :

Syarat Buat Koneksi WiFi Bebas Lemot

“Paket ini melanjutkan kehadiran jaringan internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome,” katanya di Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman.

Baca Juga :

Disebut Anak Tak Tahu Diri, Putri Bambang Pamungkas Menangis

Sebagai informasi, Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan rumah tangga.

Pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia. Paket JITU – 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband).

Halaman Selanjutnya

Paket JITU 1 – 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *