Perjuangan DMasiv, Manggung Dibayar Nasi Goreng dan Tidur Cuma Pakai Tikar

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 13:28 WIB

SURABAYA – Rian bercerita mengenai perjuangan yang telah ia lalui bersama teman-temannya di band DMasiv. Seperti yang sudah diketahui, saat ini D’Masiv dikenal sebagai salah satu band papan atas Tanah Air yang telah menghasilkan banyak karya yang sukses di pasar musik.

Baca Juga :

Wanita Seksi Minidress Tepar di Jalan, Habis Mabuk Sama 5 Cowo Terus Gagal Ngamar

Namun siapa sangka, di balik kesuksesan karier D’Masiv, ada cerita perjuangan tidak mudah yang harus dilewati oleh para personelnya. Hal itu diungkap oleh sang vokalis, Rian dalam unggahan di Instagram pribadinya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Rian mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan personel D’Masiv lainnya. Dalam foto lawas itu terlihat, Rian CS tampak tengah duduk bersama dan sebagian dari mereka melihat ke arah kamera.

Baca Juga :

Pernah Merasa Kariernya Selesai, Ini yang Dilakukan Luna Maya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Rian menjelaskan bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2006 lalu ketika D’Masiv masih merintis karier. Ketika itu, Rian menceritakan terdampar di Surabaya selama 2 minggu. Mereka pun tidur hanya beralaskan tikar.

Baca Juga :

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

“Tahun 2006 pernah terdampar 2 minggu di surabaya.. tinggal di taman budaya jatim cakdurasim .. tidur hanya beralaskan tiker,” tulis Rian di Instagram dikutip VIVA, Jumat, 4 Agustus 2023.

Untuk bertahan hidup, saat itu Rian dan teman-temannya rela manggung dengan bayaran nasi goreng. Ketika itu, Rian merasa yang penting adalah ia dan teman-temannya bisa makan. 

Halaman Selanjutnya

“untuk bertahan hidup setiap malam manggung di cafe atau bar .. manggung di sela2 homeband istirahat.. di bayar pake nasi goreng ???? yang penting bisa makan,” tulis Rian.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *